Thursday, February 26, 2015

OLAHRAGA YANG PALING MURAH VERSI ANE [VERSI ENTE APA?]

Olahraga sangat diperlukan untuk menjaga kebugaran tubuh, tapi gak jarang olahraga itu butuh dana yang cukup lumayan, misalkan golf,stick golfnya aja muahall.. Berikut ini ane jabarkan nominasi olahraga yang super murah meriah sekali.. Cekidot!

LARI
Banyak yang bilang ni olahraga murah, tapi nyatanya enggak loh gaan. Banyangin deh, ente lari.. lari.. lari... terusss lari... Emang itu sepatu lari agan kagak jebol? Gak mungkin kan ente lari pake sendal jepit, bisa ledes tu kaki ente. Dan... Berapa harga sepatu yang nyaman untuk lari, uda pasti dia atas harga 200K. Bayangin lagi kalo ente lari dengan rajin setiap hari, uda pasti tu si sepatu jebol tiap 1 taon sekali, alhasil agan sekalian ngeluarin duit jutaan tiap 10 taon, ane stempel olahraga ini sebagai olahraga yang “MASI MAHAL”!

BERENANG
Ooo iya berenang juga keliatannya murah noh, tapi ane cap lagi “MASIH MAHAL JUGA”! Alesannya: Ente emang punya kolam renang di rumah? Kalopun punya, itu ngebangunnya ongkosnya berape gan? Mahal khaaan! Kalo gak punya kolam sendiri, maka ente pasti berenang di kolam renang umum, kita asumsikan kalo biaya sewa per sekali masuk kolam renang umum adalah 20rebu, kalo agan seminggu 3x berenang, maka setaon 1jutaan gaan! Berenang di empang gak termasuk olahraga yeee gaan

BERSEPEDA
Wkwkwkwk ini mah gak usah dibahas lagi lah ya, ente beli sepedanya aja uda jutaan, belum beli helmnya, beli botol minum yang kece, beli baju anti gesekan udara (apa tuh namanya lupa ane). Belum lagi kalo ban sepeda kempes mesti pake pompa, gak bisa ditiup ndiri, kalo bannya botak mesti beli baru lagi, dll dll dll.. “MUAHAAL”!

Dan olahraga pilihan ane adalaaah..
NGEGYM alias ANGKAT BEBAN di RUMAH MASING-MASING
Kenapa ane bilang ini yang paling murah? Ane sampe sekarang tetep olahraga angkat beban, belasan taon yang lalu, ane beli sebuah dumbell seharga (kalo gak salah inget ya) 200ribuan, yang terdiri dari as tengah, 2 keping beban 1.25 kg, dan 2 keping beban 2.5 kg, dari beban-beban ini ane bisa variasi beberapa gerakan, dan.. whoaallaa.. “It works”. Badan jadi sehat, langsing, dan penampilan jadi lumayan oke (bukan sombong lohh ya gaann), maka ikutilah jejak saya saudara-saudarakuu!

Biaya lainnya adalah: ane punya kaca di rumah, dulu bekas istri ane buka butik gak kepake lagi, jadi ane pake, buat ngaca kayak di tempet gym gitu gan, lebih semangat loh latiannya! Jadi modalnya adalah 200rebu dumbel + kaca seharga 150rb, jadi 350rebu TAHAN SAMPAI AKHIR HAYAT ENTE! Kecuali kacanya pecah ato dumbelnya kecemplung di parit yang dalamnya 2 meter dan terisi air butek hitam yang berbau menyengat.

Bila ada yang setuju silakan dukung ane di post gan, kalo ada yang gak setuju, ane tantang ente:
“OLAHRAGA ENTE LEBIH MURAH DARI ANE? BUKTIKAN!”

No comments:

Post a Comment