Thursday, February 26, 2015

KOK KAMU GENDUTAN SICH? ლ(゚д゚ლ) [GIMANA KALO PACAR KAMU BILANG GINI]

Penampilan adalah sesuatu yang mutlak terlihat sama pacar kamu (selain hati yang bersih dan suci), namun gak jarang, pada event-event tertentu, kamu terlalu banyak mamam sehingga badan kamu meler.. eh.. melar.. Lalu, doi yang perhatian (alias risih liat bodi kamu yang longsor) bertanya suatu hal yang bersamaan dengan pertanyaan ini, muncul petir yang menyambar-nyambar di atas kepala kamu: o(≧o≦)o

“Kok kamu gendutan sich yank?”

Sebenarnya pertanyaan ini bermakna sangat ganda sekali bangets bangets.

Pacar yang care
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Yank, kamu gedutan kenapa? Apa kamu stres mikirin skripsi kamu? Ato ada stres apa gitu yang belum kamu ceritain? Ato karena kamu kebanyakan makan cokelat yang aku kasih pas valentine kemaren? Kalo karena cokelat, ya uda deh taon depan aku gak kasi kamu cokelat lagi ya, aku kasi permen aja” (◠﹏◠✿) (Sama aje keles mas broo) 
Jawab:
“Nggak yank , aku kebanyakan makanin nasi sisa di rumah, orang rumah aku pada diet, jadinya aku deh yang bagian ngabisin.. Tapi makasi loh kamu uda perhatian sama aku” (°∀°) Ciee.. cuit2..

Pacar yang perhitungan
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Eh kamu gendut kenapa ya? Kayaknya kamu kebanyakan makan deh tiap aku ajak makan, kamu mesennya banyak sich, dan yang mahal-mahal, makanan yang mahal kan banyak lemaknya, gak baik tauk buat kesehatan, mendingan tuh kamu makananin dedaonan tuh, bayem, kangkung, sehat dan bisa langsing.” \( ̄▽ ̄;)/
Jawab:
“Iya nih timbangan aku uda naek 500gram, aku stres yank, kamu sih suka ngajak aku makan terus, gimana aku gak subur coba, besok-besok masak sendiri aja lah yank, aku pinter masak loohh!” (padahal cuma bisa masak aer rebus sama aer setengah mateng) 
♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆♪

Pacar yang berorientasi penampilan
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Kamu uda males olahraga ya? Dulu ngomongnya mau rajin ngegym bareng aku, baru 2 hari uda nyerah, liat ni aku, selain tampan,badan aku sikspek, otot aku kemana-mana (◥◣_◢◤), malu kan aku kalo jalan sama kamu yang gendut gini, gih sana rajin olahraga lagi.” 
Jawab:
“Aku emang gini apa adanya yank, kalo sayang aku terimalah aku apa adanya, ini baru permulaan yank, kalo kita merit ntar ya aku bisa tambah buncit loh kayak sepupu aku kemaren tuh, uda merit setaon timbangannya naek 1kg/bulan.” ヾ(*Φ∀Φ)ノ

Pacar yang jarang ketemu
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Kok aku uda lama gak ketemu kamu jadi tambah gendut sich? Hayo.. kamu kangen sama aku ya jadi makan mulu? Ato karena kamu makannya teratur karena aku gak pernah absen ngingetin kamu buat makan pagi, siang, sore, dan camilan malam hari?” (◕‿◕✿)
Jawab:
“Yank, kita kan jarang ketemu, kamu lupa ya aku emang gendut gini. Kita putus ajaaah.“ 
(ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻

Pacar yang lagi pengen godain pasangannya
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Hehehe sebenernya kamu gak gendutan, aku lagi godain kamu aja, kamu luchu si kalo lagi uring-uringan, nih nih liat ya, ntar lagi bakalan minta buru-buru pulang mau nimbang berat badan nih, abis itu mau puasa 3 hari 3 malem nih, hihihi kamu lucu banget yank kalo lagi gitu.” 
ヾ(@^▽^@)ノ
Jawab:
“Ah yang bener yank aku gendutan? Perasaan baru tadi pagi aku nimbang, kamu lagi godain aku lagi ya? Hayo ngaku, gak lucu ah yank kek gitu.. (5 menit kemudian) Yank buruan pulang yuk aku mau nimbang berat badan lagi, trus aku mau puasa 3 hari 3 malem pokoknya, gak usa nyuruh-nyuruh aku makan lagi!” (︶︹︺)

Pacar yang ingin putus
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Bermakna:
“Yank,sebenernya kamu gak gendut, aku cuma uda gak sayang kamu lagi, aku mau putus tapi gak tau mau pake alesan apa, aku pake alesan kalo kamu gendut aja ya biar kamu marah dan kesel ama aku, lalu kamu mutusin aku, sori yah yank.” o(╥﹏╥)o
Jawab:
“Kamu jahat.. Jahat.. Hubungan kita udah hambar gini tapi kamu malah bilang begitu, kamu gak mikirin perasaan aku, aku sebel sama kamu, kita putus aja! (pulang ke rumah, lalu menelpon setelah setengah jam) Yank, aku gak serius tadi ngomongnya, kita gak putus kan yank?” Yaak tidak jadi putus... (✖╭╮✖)

Suami yang lupa ingatan
“Kok kamu gendutan sich yank?”
Jawab:
“Eh dodol! Gwa lagi bunting!” 〴⋋_⋌〵

Kalo agan-agan sekalian punya pengalaman bagaimana ngejawab dan merespon pertanyaan itu dari doi?

No comments:

Post a Comment